Friday, April 22, 2016

Me and Babyfaced (?)

Posted by Chinatsu at 11:33 PM
Hi~ Hi~ Everybody~ Ratna’s back.. ahaha udah super lama gak nulis nih blog… blog ini dari zaman SMP sampe sekarang gue mau masuk universitas post nya bisa diitung dengan jari, malah semua itu gak penting lagi haha *abaikan* Yosh, kali ini post yang gak penting lagi haha…. Kenapa judulnya gue tulis Me and Babyfaced?? Yup karena gue merasa jleb karena banyak yang bilang gue anak SMP bahkan anak SD… super sekali… padahal gue ini udah 17 tahun vro -_- ya gue tau lah gue ini badannya kecil and pendek yup gue tau kekurangan postur badan gue -_- tapi ya kali gue dibilang bocah.. banyak sih yang gak ngira gue itu anak kelas 3 SMA yang udah tinggal menghitung hari buat SBMPTN.. tapi gue cuma mau cerita yang gue inget ajalah -_- yo this is the stories …..


#Gue dan CS Bimbel
Yup, ceritanya macam ni. Kejadiannya udah hampir dua tahun yang lalu, kan gue baru mau masuk bimbel tuh nama bimbelnya gak usah disebutlah nih bimbel soalnya udah terkenal seantero Indonesia, gue les di unit deket rumah gue aja gak mau nyari yang jauh-jauh.. pas daftar kan bukan gue yang daftar mbak gue yang daftarin guenya gak ikut nah pas hari pertama masuk gue nanya dulu lah sama mbak CS nya yang pokoknya semua anak di unit gue pasti tau lah si mbak … gue nanya kelas gue dimana sama mau minta KODING sama mbaknya.. pas gue nanya malah si mbak jawab “kelas 9 SMP ya dek?” dan tanpa basa basi lagi si mbak ngambilin gue KODING kelas 9 SMP gue yang ngeliat tuh koding cuma agak kesel aja dan jawab “Bukan mbak saya kelas 11” dan si mbak cuma ketawa tanpa dosa dan ngambilin gue KODING yang bener “oh, saya kira kelas 9” dan tanpa berlama-lama disitu gua langsung kekelas abisnya gue kesel dibilang kelas 9 SMP, hiks -_-

#Gue dan Pramuniaga toko seragam sekolah
Kejadiannya sebelum gue sama mbak CS bimbel, ini pas habis kenaikan kelas 11… rok putih gue yang buat seragam batik kan udah kumel and dekil gitu… gue mau yang beli yang baru tuh… gue pergi sama mbak gue buat beli rok putihnya … pas gue nanya “mbak ada rok putih ga?” si mbak dengan santainya jawab “rok putih SD ya dek?” JLEEBBB gue merasa kesal bercampur aduk pengen nangis rasanya apa sebegitu pendeknya badan gue??  Gue tau tinggi badan gue gak nyampe 150 cm… Apa gue masih pantes mbak pake seragam SD??? Why?? Why?? Dan akhirnya gue jawab dengan lesu “nggak mbak rok putih SMA ada?” dan si mbak pun dengan watados menjawab “sebentar ya dek saya ambilin” disitu gue merasa kayaknya gue harus cosplay jadi anak SD dah … sedih rasanya -_- hiks…

#Gue dan seorang Ibu-Ibu
Ceritanya ini waktu gue udah kelas 3 kayaknya gue kurang inget tapi ini kejadiannya pas gue berangkat sekolah… gue kan udah biasa jalan di gang kalo berangkat.. pas itu ada ibu-ibu sama anaknya yang masih SD kayaknya dan gue samar-samar ngedenger apa yang si Ibu itu ngomong ..
“tuh dek yang anak SMP aja udah berangkat” kata si Ibu itu sama anaknya, dan gue tengok tengok lah siapa yang dimaksud si Ibu itu… gak ada anak sekolah lain vro dideket gue cuma ada gue dan disitu gue sadar yang dimaksud si Ibu itu gue dan gue merasa JLEEBB lagi padahal pas itu gue lagi make seragam batik SMA ane loh ada tulisannya di baju seragamnya masih aja dibilang anak SMP *astaga -_- ane jadi gemes sama si Ibu-Ibu itu….

#Gue dan Guru Kursus Bahasa Inggris
Ceritanya ini pas kelas 3 semester 1 …. Si Ibu ini kayak ngadain promosi bimbelnya gitu di sekolah gue… gue kan daftar tuh di bimbelnya dia…. Pas beberapa hari kemudian si Ibu itu balik lagi ke sekolah gue dan lagi ngobrol sama guru Bahasa Inggris gue… gue nanya lah kapan mulai lesnya dan si Ibu dengan polos ngomong “Kelas 10 ya?” JLEBBB ... gue dibilang kelas 10, untung pas itu gue lagi pake seragam putih abu-abu plus lagi disekolah coba kalo gue pake baju bebas mungkin si Ibu bakal bilang gue bocah SMP kayak yang lain -_- , dan Mom pun angkat bicara “gak bu, ini murid saya kelas 12 dulu dia waktu kelas 10 lesnya tempat saya.. tapi karena saya gak buka les lagi ya dia gak les lagi.. makanya saya suruh les tempat Ibu” dan si Ibu itu pun ngomong “oh, saya kira masih kelas 10.. masih Imut-Imut soalnya” What?? What?? Imut? Kayaknya ada yang salah, emak gue aja gak pernah bilang imut … ya tapi gak papalah daripada dibilang bocah -_-

#Gue dan Guru Pengawas UN
Ceritanya ini pas baru-baru ini pas hari kedua gue Ujian kemaren pas pelajaran Biologi… kan peserta UN kan pada baris tuh .. terus ada pengawas ibu-ibu bilang “wah kok ada anak SMP ikut UN” gue masih ga merasa lah kalo gue yang dimaksud ibu itu, gue masih santai aja dan salim pas masuk ke ruangan… pas si Ibu bagiin soal pas di tempat gue si ibu bilang agak samar gitu gue ga terlalu merhatiin yang dia omong gue kira dia nanyain gue dari smp mana gue dengan polos jawab “SMP 4 bu” dan si ibu bilang “anak SMP kok ikut ujian” sambil megang pundak gue gitu dan gue merasa JLEBBB …. What?? What?? Gue udah pake seragam putih abu dan pake name tag ujian dan jelas-jelas ada foto gue di name tag itu masih dibilang SMP whatttttt????? Dan dia juga bilang “kok anak SMP bisa ikut Ujian… kamu kan harusnya gak disini” gue tahu si Ibu bercanda pas ngomong ini, dan temen gue yang duduk didepan gue pun cuma senyum-senyum, “na.. na.. dibilang anak SMP” dan gue jawab “Mir, abis ini gue daftar SMA aja lagi lah mir… dibilang anak SMP geh” dia malah jawab bercanda “Masuk SMK aja na haha” gue pun hanya bisa bales “hahaha” sebenernya sih sedih sedikit tapi karena udah biasa gue jadi gak terpengaruh lagi… terus si Ibu malah nerusin pas ngasih absen ujian … pas nyampe di bangku gue “Ibu mau lihat dulu tanda tangan anak SMP” kata si Ibu itu sambil senyum dan disitulah gue yang biasanya ga peduli sama pengawas merhatiin name tag si ibu gue tahu namanya bu S*** dari SMA Al-A***r, gue merasa kayaknya gue balik aja dah ke SMP… terus daftar SMA yang bagus biar memperbaiki nilai gue yang ancur hahahahaha .. mungkin kalo gue pake baju SMP masih banyak kali ya yang percaya kalo gue bilang gue anak SMP hahahahaha -_-
Yup, itulah cerita atau lebih tepatnya pengalaman gue dibilang anak SMP or SD yang masih gue inget sebenernya masih banyak yang bilang begitu -_- gue sebenernya merasa heran… gue gak merasa imut dan gak merasa babyface tapi kenapa banyak yang bilang gue anak SMP??? Why?? Why?? Gue tau sampe mau kuliah gini gue belum pernah jerawatan di muka sampe-sampe gue gak tau sebenernya gue ini udah jerawatan apa belum -_- gue tau tinggi gue ini gak normal yang buat gue terbatas buat milih Universitas dan Jurusan bahkan gue kalah tinggi sama keponakan-keponakan gue yang masih kelas 1 SMP -_- gue tau gue ini sifatnya masih bocah, gue tau itu gue merasa ‘beda’ dari temen-temen cewek gue yang lain yang udah ngerti ini itu lah sementara gue tau aja nggak…. Tapi apa iya muka gue babyfaced?? Apa iya postur gue ini anak SMP banget .. hufft … mudah-mudahan aja ntar pas gue kuliah gak ada dosen ato kakak tingkat yang ngira gue bocah SMP lagi kalo gitu ceritanya gue kuliah aja pake seragam SMP hiks -_- yup, gue ga bisa bilang kalo gue ini babyface kayak abang Machuku tersayang tapi kok faktanya banyak yang bilang gua bocah yak?? Ah sudahlah biarkan saja … apa ntar di kuliah juga gue bakalan dapet lagi yang begini ?? ternyata expectation saya seperti yang saya bilang di post saya tentang Genta tapi ternyata malah kebalikannya. mungkin kalo saya dengan genta keliatannya kayak om sama ponakan *ditendang Genta* *ampungenta* *peace* haha *kidding* padahal mah dia lebih muda dari saya bulan april ini aja baru naik kelas dua si dia wkwkwk, sudahlah gue capek mikir dan capek ngetik hehe.. yup sekian post saya yang gak penting dan GaJe ini … makasih buat kalian yang sempet-sempetnya baca post gak penting ini, padahal ini bisa buang waktu kalian loh hehehe :p sekian curcol GaJe saya *saya mau belajar buat SBM dulu XD* Jyaa nee~~ Bye-Bye Du bye~ See you next Time ~ Arigatou ~ Mata ne~ Bye-Bye! See ya! J

0 comments:

Post a Comment

 

Ratna's Note Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review